Senin, 05 Desember 2016

Awas Bahaya Pembalut Wanita Berklorin di Supermarket

Awas Bahaya Pembalut Wanita Berklorin di SupermarketAnnisa Setiati SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Pakar Pembalut Herbal.


 Bahaya Pembalut Wanita Berklorin

Awas Bahaya Pembalut Wanita Berklorin di Supermarket – Pembalut adalah kebutuhan wajib bulanan setiap wanita. Namun sadarkah tidak semua pembalut yang ada di pasaran itu aman. Kurangnya pengetahuan dan mudahnya pengaruh iklan di televisi membuat wanita jarang memperhatikan secara detil keamanan dan kualitas jenis pembalut yang mereka beli di supermarket.
Seorang Penulis buku terkenal dan praktisi dunia kesehatan, Handrawan Nadesul, mengatakan bahwa pemakaian pembalut berpemutih atau klorin bisa mempengaruhi kesehatan daerah sensitif kewanitaan. 

Dokter yang juga dikenal sebagai  salah satu motivator kesehatan ini juga mengatakan, pemilihan pembalut wanita  yang salah bisa menimbulkan berbagai  macam penyakit dikemudian hari.  Menurut Handrawan, ketika wanita  menggunakan  pembalut yang mengandung dioksin, maka senyawa kimia didalam dioksin itu akan menguap. Dioksin itu sendiri berasal dari klorin atau bahan pemutih. "Zat-zat itu akan menempel pada lemak-lemak di sekitar daerah  kewanitaan," (sumber kepada Tempo, Rabu, 8 Juli 2015)


Zat-zat berbahaya yang telanjur menempel pada lemak di sekitar daerah kewanitaan itulah yang menyebabkan wanita akan rentan terkena kanker serviks. Dioksin pada pembalut  ini tidak hanya akan menempel di lemak sekitar daerah kewanitaan saja, tapi juga akan menempel di kandung kemih dan usus wanita.

Inilah Pembalut Wanita Yang Aman dan Bebas Zat Berbahaya Klorin

Itulah Info Bahaya Pembalut Wanita Berklorin di Supermarket. Solusi terbaik untuk menghindari Bahaya Pembalut Wanita Berklorin adalah mengganti pembalut anda dengan yang lebih aman dan baik, bagi anda wanita yang dimanis dan sangat peduli tentang kesehatan daerah kewaanitaan anda saat menstruasi, yaitu pembalut wanita herbal Airiz Tiens, pembalut yang berbahan dasar kapas terbaik dan memiliki 8 lapisan, sangat tipis, memiliki sirkulasi udara yang baik, mengandung oxygen dan ion negatif, serta daya serap 8x lebih kering dari pembalut biasa, produk airiz dijamin aman dan tanpa klorin yang berbahaya. 

 Bahaya Pembalut Wanita Berklorin


Pembalut wanita Airiz terdiri dari 3 Jenis, yaitu:
  • Airiz Sanitary Napkin Day Use, pembalut yang cocok digunakan sehari-hari saat anda beraktivitas
  • Airiz Sanitary Napkin Night Use, dengan ukuran pembalut yang lebih oanjang, sangat cocok dipakia saat malam hari agar tidur anda lebih nyenyang dan berkualitas.
  • Airiz Pntyliner, cocok digunakan saat masa sebelum menstruasi ataupuns setelah menstruasi, sangat prakts digunakan selama aktivitas sehari-hari.

Dapatkan FREE Alat Testpack Kesehatan Miss V setiap pembelian produk Airiz Apapun.

Dapatkan informasi lebih lengkap tentang Airiz dengan menghubungi kontak dibawah ini.




Untuk Info dan Pemesanan Produk AIRIZ Sanitary Napkin Hubungi
” Annisa Setiati “
[Distributor Pembalut Herbal AIRIZ]
SMS/WA: 085798544567
PINBB: D1588B37
Chat Via LINE id: @herbalstores



Tidak ada komentar:

Posting Komentar