Jumat, 11 November 2016

Mengapa Anak – Anak Cepat Tinggi


Mengapa  Anak - Anak  Cepat Tinggi SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Mengapa  Anak – Anak  Cepat Tinggi


Mengapa Anak - Anak  Cepat Tinggi - Setiap orang tua pasti ingin anaknya tumbuh secara optimal. Ada yang mengatakan bahwa tinggi badan anak akan dipengaruhi oleh keturunan. Padahal tinggi badan tidak sepenuhnya ditentukan oleh faktor genetik atau keturunan, bisa juga disebabkan oleh asupan nutrisi dan aktivitas harian.

Proses pertumbuhan seseorang dimulai dari proses pertumbuhan rahim hingga dilahirkan. Proses ini akan berlangsung cepat. Anak perempuan akan mengalami laju pertumbuhan yang signifikan saat menginjak usia 8-13 tahun sementara anak laki-laki pada usia 10-15 tahun.
Anak perempuan pada awalnnya akan tumbuh lebih cepat daripada laki-laki itu dikarenakan hormon pertumbuhan mereka bekerja lebih giat di masa permulaan pubertas. Kemudian anak laki-laki akan menyusul dan melampaui tinggi anak perempuan. Biasanya pertumbuhan tinggi yang optimal terjadi pada usia 16 - 19 tahun. Namun, ada beberapa yang sampai umur 21 tahun.

Tinggi badan manusia dipengaruhi oleh seberapa panjang tulang-tulang tungkainya, terutama pada tulang paha dan betis. Untuk mendapatkan tinggi badan yang optimal, tulang punggung juga harus tumbuh secara baik dan normal.

Pada masa pertumbuhan, seorang anak wajib mendapatkan nutrisi dan stimulasi yang cukup sehingga dapat mencapai tinggi maksimalnya. Dan di sini peran orangtua sangat diperlukan untuk mengajarkan tentang pola hidup sehat seperti rutin berolahraga dan istirahat / tidur yang cukup.

Lalu timbul pertanyaan mengapa anak anak lebih cepat tinggi dibanding usia remaja???
Itu dikarenakan pada saat menginjak masa kanak kanak produksi hormon pertumbuhan lebih tinggi beberapa kali lipat dibandingkan usia remaja.
Maka dari itu kita harus memaksimalkan masa keemasan ini supaya anak dapat tumbuh tinggi dengan optimal.

Dan berikut ini berbagai hal yang dapat anda dilakukan :

1.       Pastikan anak tidur lebih awal pada malam hari, baiknya anak membutuhkan 10 sampai 12 jam untuk tidur dalam satu hari. Tanpa istirahat yang cukup, tubuh anak akan mengalami gangguan dalam pertumbuhan. Biasakan untuk mengajak anak tidur satu jam lebih awal supaya pertumbuhan dapat berjalan secara maksimal.

2.       Penuhi kebutuhan asupan makanan yang kaya protein seperti daging dagingan yang rendah lemak, telur, ikan salmon, udang, kepiting atau makanan laut lainnya.
Pada bagian putih telur merupakan bagian yang kaya akan protein. Dengan asupan protein yang tinggi, dapat merangsang tinggi badan anak secara signifikan.

3.       Lakukan olahraga rutin supaya anak terhindar dari resiko obesitas dan atur jadwal makannya supaya pertumbuhan anak optimal.

4.       Jika anak masih dalam usia balita, lakukan evaluasi rutin terhadap berat dan tinggi badannya. Karena semakin dini deteksi gangguang tumbuh kembangnya, maka akan semakin optimal pula penanganan yang dapat diberikan.

5.       Berikan asupan kalsium, zat besi, vitamin A dan D setiap hari,  karena semua zat tersebut dapat mendukung pertumbuhan anak. Susu juga sangat penting diberikan karena susu mengandung asam amino esensial yang sangat diperlukan tubuh untuk membentuk protein alami di dalam tubuh.

Itulah alasan Mengapa Anak - Anak  Cepat Tinggi. Jika hal hal diatas harus diterapkan secara disiplin pada anak supaya mendapatkan hasil yang diinginkan, namun jika anda tidak dapat memberikan asupan vitamin, kalsium dan mineral yang lengkap untuk tumbuh kembang sang anak kita memiliki saran untuk menggantinya dengan mengonsumsi produk yang dikhususkan untuk melengkapi kebutuhan tersebut.

Dan dari beberapa produk terbaik yang telah kita observasi suplemen peninggi Tiens merupakan salah satu yang terbaik untuk membantu tumbuh tinggi anak. Karena suplemen peninggi Tiens memiliki fungsi yang saling melengkapi satu sama lain sehingga lebih baik dibanding suplemen kebanyakan.
Produk ini terdiri dari :

·     Susu Peninggi Badan Tiens Nutrien High Calcium Powder Junior (NHCP Junior) yang berguna sebagai nutirisi pertumbuhan tuang, mempertahankan kepadatan tulang yang sehat, mengatur kontraksi dan relaksasi otot, mengatur vitalitas sel-sel tubuh, dan mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal.

·     Zinc Capsules Tiens Suplement yang bermanfaat untuk menjaga metabolisme tetap normal, meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tubuh dan regenerasi jaringan, meningkatkan perkembangan otak besar, meningkatkan intelegensi kecerdasan, meningkatkan pertumbuhan tulang, dan mempercepat masa pertumbuhan dan Memaksimalkan penyerapan gizi di usus.

Yang Terpenting produk ini telah tersertifikasi BPOM, FDA Amerika dan Halal MUI , sehingga keamanan dan kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Sudah Ribuan anak-anak di Indonesia yang terbantu mendapatkan tinggi ideal nya dengan konsumsi obat peninggi badan tiens ini. Sekrang saatnya anak yang menjadi bukti.

 Obat Peninggi Badan Tiens


Silahkan untuk menghubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE id: @herbalstores


Tidak ada komentar:

Posting Komentar