Rabu, 09 November 2016

Jual Pembalut Wanita Airiz di Surabaya Termurah

Jual Pembalut Wanita Airiz di Surabaya Termurah. Annisa Setiati SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Pakar Pembalut Herbal.

Jual Pembalut Wanita Airiz di Surabaya Termurah


Jual Pembalut Wanita Airiz di Surabaya Termurah – Setiap wanita pasti mengalami siklus menstruasi dalam hidupnya, ini adalah hal yang sangat normal, karena menstruasi menandakan wanita tersebut memiliki organ reproduksi yang subur dan menstruasi merupakan proses pembuangan kototan dalam darah wanita. Hanya saja dalam menghadapi masa menstruasi seperti ini, wanita membutuhkan pembalut yang bagus kualitas dan manfaatnya. Jika salah menggunakan pembalut, maka yang terjadi akan merugikan si wanita itu sendiri, misalkan darahnya tembus saat beraktivitas, rasa kurang nyaman hingga masalah kesehatan yang ditimbulkan dari pembalut yang kualitasnya rendah tersebut.

Tapi jangan khawatir, kini telah hadir solusi terbaik saat menstruasi bagi para kaum wanita, yaitu Airiz Sanitary Napkin, pembalut wanita dari bahan herbal yang aman dan terbukti ampuh menyerap 8x lebih kering dibandingkan pembalut merk biasa yang ada dipasaran. Airiz memiliki 3 kelebihan dalam pembalutnya yaitu :
  • Double Comfort, Dengan lapisan yang tipis mampu menyerap 8x lebih kering dan tahan bocor di kedua sisi.
  • Memiliki Active oxygen, Mencegah timbulnya bakteri saat menstruasi pada daerah intim wanita.
  • Mengandung Ion Negative, Melancarkan peredaran dara dan mencegah bau tak sedap pada miss V.

8 Manfaat dari Pembalut Wanita Airz  yaitu :
  1. Anti bakteri
  2. Meningkatkan metabolisme
  3. Meningkatkan sekresi kelenjar endokrin
  4. Meningkatkan daya tahan tubuh
  5. Mencegah tekanan darah
  6. Mencegah keletihan
  7. Mencegah penggumpalan darah
  8. Mencegah bau tak sedap



Ada Berpa Jenis Pembalut Wanita Airiz?

Pembalut wanita Airiz terdiri dari 3 Jenis, yaitu:
  1. Airiz Sanitary Napkin Day Use, pembalut yang cocok digunakan sehari-hari saat anda beraktivitas
  2. Airiz Sanitary Napkin Night Use, dengan ukuran pembalut yang lebih oanjang, sangat cocok dipakia saat malam hari agar tidur anda lebih nyenyang dan berkualitas.
  3. Airiz Pntyliner, cocok digunakan saat masa sebelum menstruasi ataupuns setelah menstruasi, sangat prakts digunakan selama aktivitas sehari-hari.

Dapatkan FREE Alat Testpack Kesehatan Miss V setiap pembelian produk Airiz Apapun.

Pembalut biasa pada umumnya dibuat dari kertas daur ulang yang diberikan pemutih (klorin) , ini berbahaya bagi kesehatan Miss V anda, karena jika dipakai dalam jangka panjang akan mengakibatkan kebocoran, lembab, iritasi, gatal-gatal bahkan bisa berpotensi kanker serviks. Percayakan perawatan kesehatan Miss V anda saat menstruasi kepada Airiz Sanitary Napkin, Extra Kering , Lebih nyaman dan aman tanpa efek samping.


Dimana Distributor yang Jual Pembalut Wanita Airiz di Surabaya Termurah?

Bagi kami yang berada di Surabaya, sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Banyuwangi dan daerah sekitarnya, mungkin kamu bingung cari distributor yang Jual Pembalut Wanita Airiz di Surabaya Termurah, tenang saja kami akan membantu anda untuk mendapatkan pembalut wanita airiz, anda tidak perlu capek-capek keluar rumah karena kami akan mengirimkan produk pesanan anda langsung ke rumah atau kantor lewat jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE atau POS indonesia. Produk anda dijamin sampai dalam 2-3 hari kerja. Anda bisa cek secara online proses pengiriman dan posisi barang pesanan anda.

Ayo dapatkan perawatan kesehatan Miss V anda saat menstruasi dengan paket Pembalut Wanita Airiz Sanitary Napkin, jagalah perawatan kesehatan Miss V anda dari sekarang juga.

Harganya Mahal??? Jika dibandingkan dengan pembalut yang ada dipasaran harga kami memang diatas harga pembalut pada umumnya, karena kualitas produk kami premium dan memiliki manfaat kesehatan yang lebih baik untuk masa depan. Jangan samakan kualitas pembalut dipasaran yang harganya sekitar Rp2000an per pcs, kualitas pembalut diluaran sudah jelas dibawah pemablut airiz, dengan daya serap yang buruk, dan yang paling berbahaya jika mengandung klorin yang jika digunakan dalam jangka panjang akan menyebabkan keputihan dan kanker serviks. Pertanyaan nya relakah anda mendapatkan resiko kesehatan kanker serviks demi membayar harga pembalut lebih murah ??? tentu jawabanya TIDAK, jangan sampai perawatan organ penting Miss V anda diabaikan hanya karena harga yang murah, Jika sudah terkena Kanker Serviks maka biaya perawatan nya jauh lebih MAHAL. Ingat Miss V anda adalah Aset terpenting anda. Dengan pembalut Airiz kam akan menjaga kesehatan Miss V anda seumur hidup anda, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini dan jangan sampai menyesal dikemudian hari.


 Pembalut Wanita Herbal Airiz


Untuk Info dan Pemesanan Produk AIRIZ Sanitary Napkin Hubungi
” Annisa Setiati “
[Distributor Pembalut Herbal AIRIZ]
SMS/WA: 085798544567
PINBB: D1588B37
Chat Via LINE id: @herbalstores




Tidak ada komentar:

Posting Komentar